Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara meng-Embed Kode Iklan di Template Blogger

$0 Web Hosting
Apakah Anda pernah mencoba untuk menyisipkan kode javascript iklan ke Template Blogger Anda dan tidak dapat bekerja? Ini selalu menjadi masalah besar bagi penulis blog Blogger menggunakan Google Pencari untuk meng-uangkan situs mereka karena hampir semua kode iklan berisi javascript.

Lalu mengapa ini begitu sulit untuk dilakukan? Masalah di masa lalu adalah bahwa pengguna Blogger ingin di mana kontrol yang lebih dan seberapa sering blok kode iklan mereka (biasanya AdSense) muncul. Tim Blogger mendengarkan mereka dan menciptakan pelanggan yang mudah untuk menggunakan fitur yang memungkinkan Anda untuk men-setup AdSense di tiap posting Anda dengan pilihan kotak centang sederhana.

Pesan Khas Kesalahan Blogger

Itu bagus untuk kebanyakan orang, tetapi tempat di mana Anda dapat menyisipkan widget agak terbatas dan tidak fleksibel seperti yang Anda inginkan. Jadi bagaimana jika Anda ingin menempatkan AdSense, AdBrite, Chitika atau apapun lainnya yang berhubungan dengan kode javascript di tempat lain di blog anda tanpa harus menggunakan widget? Jawaban di masa lalu akan, "Hanya saja tidak mudah".

Anda akan sisipkan Google AdSense, AdBrite, Chitika atau kode javascript iklan lainnya ke template Blogger Anda xml hanya mendapatkan error seperti:

“Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar. XML pesan kesalahan: Target instruksi pemrosesan yang cocok "[xX] [mM] [LL]" tidak diperbolehkan.”

atau pesan kesalahan lain yang benar-benar samar seperti:

“Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar. XML pesan kesalahan: Isi dari elemen harus terdiri dari well-formed data karakter atau markup.“.

Bahkan, baru-baru ini parser xml Blogger tampaknya memungkinkan kode javascript dalam template tanpa menampilkan pesan kesalahan sama sekali. Anda berpikir semuanya baik-baik saja hanya untuk menemukan bila Anda melihat bahwa blog Anda tidak mendapatkan ada yang benar-benar ditampilkan. Grrr.

Menggunakan Blogger Konverter Kode Iklan
Jadi bagaimana anda bisa mendapatkan sekitar ini dan mudah menggunakan kode iklan atau javascript apapun dalam xml template Blogger anda? Memperkenalkan, yang Blogger Kode Iklan Konverter oleh eBlog Template. Alat sederhana ini akan mengambil blok javascript atau kode html dan mengganti karakter yang Google Blogger mengabaikan dengan orang yang benar. Berikut adalah contoh kehidupan nyata. Katakanlah anda ingin menempatkan Google AdSense 468 x 60 iklan banner ke header blog anda tapi tak ada widget untuk digunakan. Anda harus secara manual masuk ke AdSense dan membuat unit iklan baru untuk mendapatkan kode. Berikut hasilnya:

<script type="text/javascript"> <! -
google_ad_client = "pub-6044026340890176";
/ * 468x60, dibuat 3/17/08 * /
google_ad_slot = "3105157606";
google_ad_width = 468;
google_ad_height = 60;
//-->
</ Script>
<Script type = "text / javascript"
src = "http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
</ Script>

Sekarang jika Anda hanya disisipkan bahwa kode unit iklan secara langsung ke header Blogger Anda. Anda akan mendapatkan pesan kesalahan atau tidak akan berhasil. Kebanyakan orang akan berpikir Blogger rusak atau bertanya-tanya apakah itu sesuatu yang mereka lakukan ketika tidak pada kenyataannya. Blogger baru menggunakan xml yang jauh lebih ketat dan membutuhkan karakter reserved tertentu seperti>

&lt;script type="text/javascript"&gt; &lt;! -
google_ad_client = "pub-6044026340890176";
/ * 468x60, dibuat 3/17/08 * /
google_ad_slot = "3105157606";
google_ad_width = 468;
google_ad_height = 60;
//--&gt;
&lt;/ Script&gt;
&lt;Script type = "text / javascript"
src = "http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"&gt;
&lt;/ Script&gt;

Ini hanya butuh beberapa detik untuk mengkonversi sejak anda menggunakannya dengan gratis dan mudah Blogger Kode Iklan Konverter. Sebenarnya ada posting di luar sana yang menjelaskan cara melakukannya secara manual tapi yang ingin meluangkan waktu mencari dan mengganti karakter setiap saat Anda dapat mengkonversi kode iklan blok berukuran tak terbatas hanya dengan satu klik?

Setelah Anda sudah dikonversi kode iklan Anda, paste ke template Anda dan sekarang harus bekerja. Jelas sebelum Anda membuat perubahan pada template Blogger Anda, itu ide yang baik untuk mendukungnya. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin membuat kesalahan atau kembali ke versi sebelumnya. Setelah Anda selesai melakukannya, memberikan Blogger Kode Iklan Konverter mencobanya secara gratis!

Apa Kode Lain Dapatkah di Konversi?

Sebenarnya alat ini cukup kuat dan dapat digunakan untuk pengkodean HTML atau javascript ke dalam entitas XHTML. Beberapa kode iklan populer javascript yang dikonversi AdSense, Text Link Ads, AdBrite, LinkWorth, Chitika, Amazon, Dan banyak lagi. Penggunaan lain yang baik adalah jika Anda perlu untuk memposting blok besar kode HTML atau javascript ke dalam posting blog Anda, Anda hanya dapat menggunakan alat ini.

Secara teknis, ia melakukannya dengan mengganti karakter reserved HTML dengan XHTML setara mereka. Pada dasarnya Encoder HTML sederhana yang secara otomatis menggantikan semua karakter khusus HTML seperti <,>, &. menjadi entitas <,>, &.

Harap diperhatikan: Jika Anda menggunakan alat ini untuk mengkonversi Kode Google AdSense Anda tidak perlu khawatir tentang melanggar Kebijakan program AdSense. Alat ini hanya pengkodean karakter HTML reserved menjadi entitas XHTML dapat digunakan untuk xml Blogger. Ketika Anda menyisipkan kode ke blog Anda, simpan, dan kemudian melihat kode sumber untuk halaman, Anda akan melihat kode AdSense menampilkan seperti aslinya ditulis. Modifikasi ini tidak akan mengubah fungsi dari kode sama sekali, dan memastikan bahwa hal itu akan ditampilkan dalam Blogger dengan benar.

Siap untuk super mengisi blog
super Anda? Lihat profesional blogger template premium kami atau membuat uang dengan bergabung blog program afiliasi kami!

Sumber : http://www.eblogtemplates.com

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

Posting Komentar

Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.