Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Beberapa Domain Gratis yang populer layak anda Coba

SALAM SEJAHTERA !!! Tutorial blog - Beberapa Domain Gratis yang populer yang boleh anda Coba - Kali ini saya mau bagikan daftar penyedia domain gratis terpopuler yang boleh anda coba, khususnya bagi pemula atau yang doyan gratisanlah. Dewasa ini banyak penyedia domain yang menawarkan ekstensi domain tertentu secara gratis. Untuk apa domain gratis? Anda dapat menggunakan domain tersebut sebagai penyingkat url Anda, atau sebagai penggati link affiliasi atau apapun sehingga memungkinkan Anda dapat mengingat alamat tersebut. Karena tentunya nama domain di tujukan untuk memudahkan kita dalam menemukan sebuah alamat web atau blog.

Berikut ini beberapa Domain Gratis yang populer yang layak anda Coba

domain gratis, free domain

Penyedia Layanan Domain Gratis

Mungkin Banyak dari anda yang sudah mengetahui domain ini, meskipun lama kontrak paling lama satu tahun namun Anda dapat memperpanjang kontrak domain secara gratis. Anda hanya perlu renew domain satu minggu sebelum kontrak domain Anda habis. Berikut ini merupakan penyedia layanan domain gratis terpopuler.
  1. Dot TK / www.dot.tk/id/index.html
    Dot TK menyediakan domain gratis dengan ekstensi .tk, mungkin domain ini yang saya rasa terlihat lebih profesional. Misalnya, www.bukan-anak.tk atau bisajuga masihanak.tk semua itu terserah Anda untuk menentukan nama domain selama nama domain tersedia.
  2. Point ML / www.point.ml
    saya harap Anda jangan sampai menyalah gunakan nama domain ini. Point ML merupakan penyedia domain dengan ekstensi .ml. Anda dapat menggunakan domain tersebut menjadi misalnya monalisa.ml atau bukandomain.ml. saya rasa domain ini sama dengan dot tk, anda dapat renew domain satu minggu sebelum kontrak habis.
  3. My GA / www.my.ga/
    Meskipun domain ini merpukan domain yang ditujukan untuk negera gabon, maksud saya domain ini merupakan domain untuk kode negara gabon di internet. Namun, Anda dapat menggunakan domain ini sebagai domain Anda tanpa syarat. My GA ini memberikan domain dengan ekstensi .ga misalnya inidomain.ga atau yang lainnya.
  4. Dot CF / www.dot.cf/
    Meskipun domain ini merupakan domain untuk kode negara Central African Republic (Republik Afrika Tengah), namun Anda juga dapat menggunakan domain ini tanpa syarat.
  5. .co.vu Free Domain Name & Free DNS / codotvu.com/
    .co.vu merupakan salah satu penyedia domain gratis dengan ekstensi .co.vu, contoh dari domain ini adalah inidomain.co.vu atau Anda juga dapat memilih lainnya.
  6. Co.Nr / www.freedomain.co.nr/
    Domain ini memiliki ekstensi domain .co.nr, seperti halnya lainnya Anda dapat mendaftarkan domain Anda selama tersedia.
  7. cz.cc / http://cz.cc/
    Tidak jauh berbeda dengan lainnya, Anda dapat memakai domain Anda tanpa syarat. domaian ini memberikan ekstensi .cz.cc misalnya nama domain anda bukannama maka domain Anda menjadi bukannama.cz.cc

Demikianlah Beberapa Domain Gratis yang populer yang boleh anda Coba terpopuler dan memiliki tinggkat rekomendasi yang dapat saya kumpulkan, semoga artikel ini bermanfaat.

salam

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

Posting Komentar

Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.