Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara pasang TV Online di Blogspot

SALAM SEJAHTERA !!!Hi teman2,, sudah lama gak online, yahh saya lagi sibuk nich nyusun skripsi tugas akhir. jadi karena ini musim bola Euro 2012, maka anda bisa nonton secara online tentunya. Jadi dari beberapa TV Online, saya pilih 2 script TV Online yang cukup bagus untuk dibagikan agar anda juga bisa memasang TV Online ke blog anda sendiri. Dan dari kedua script TV Online tersebut kita sudah bisa menikmati berbagai channel TV Live Streaming dalam negeri maupun luar negeri. Agar anda dapat menikmati TV Online (Live Streaming) di blog sendiri, maka lakukan langkah2 sbb:
  1. Untuk Nonton TV Live Streaming, PC anda harus sudah terinstall Adobe Flash Player kalau belum terinstall silahkan klik disini atau disini 
  2. Kemudian silahkan Login kehalaman Blogger anda 
  3. Setelah berada di Dasboard anda klik New Post (Entri baru) untuk masuk kehalaman posting, lalu tulis judul anda 
  4. Klik kotak Edit HTML, lalu letakkan kode script TV Online dibawah ini dihalaman posting anda  
    • Script Kandangan TV
    <iframe frameborder="0" height="913" id="player" marginheight="0" marginwidth="0" name="player" scrolling="no" src="http://kdg-news.blogspot.com/" style="margin: 0px; padding: 0px;" width="630"></iframe><span id="fullpost"></span><div style="margin:-4px 0 0 0; width:630px; height:auto; background:#CC3300;border:1px solid #CC3300;">►►► Written by :<a href="http://tutorialines.blogspot.com/"target="_blank">Tutorial Blog</a> | <a href="http://tutorialines.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-tv-online-di-blogspot.html"target="_blank">Cara pasang Script Kandangan TV</a></div>

    • Script MIVO.TV
    <embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed></br><div style="margin:-4px 0 0 0; width:auto; height:auto; background:#fff;border:2px solid #9A9995;"> ►►► Written by :<a href="http://tutorialines.blogspot.com/">Tutorial Blog</a> | <a href="http://tutorialines.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-tv-online-di-blogspot.html">Cara Pasang Script MIVO.TV</a></div>

  5. Kemudian Klik tombol SIMPAN TEMPLATE
  6. Silahkan klik tombol Publish untuk lihat hasilnya

Catatan:
Kalau hasil tampilan dari script TV Online di atas terlalu besar di halaman posting, anda bisa menambahkan scroll seperti di bawah ini, Perhatikan peletakan script TV Online! dan sesuaikan nilai width dan height dengan halaman posting anda.
<div style="border: 6px outset rgb(68, 68, 68); height: 500px; margin: 0pt 0pt 0pt -5px; overflow: auto; width: 504px;"><div style="width: 600px;">Letakkan Script TV Online di sini!</div></div>
Selamat dan happy blogging!

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

1 komentar

  1. ijin sedot gan
Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.