Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Selamat HUT Republik Indonesia Ke 66

Salam Sejahtera!!! Damai Negeriku, Sejahtera Bangsaku, yakni Bangsa Indonesia tercinta...itulah yang selalu dikumandangkan dalam do'a-do'a syafaat mereka yakni oleh rakyat kecil alias wong cilik yang memperhatikan bangsa ini menuju yang lebih baik. Saat pagi subuh, penulis sejenak merenung dan berkata: hari ini tanggal 17 Agustus  adalah hari kemerdekaan RI, dan penulis berpikir sejenak; Apakah Kita semua rakyat Indonesia secara merata sudah BENAR_ BENAR MERDEKA ?? Merdeka Dari Ikatan Narkoba?? atau merdeka dari ketidak-adilan atau merdeka dari segala bentuk diskriminasi dan kekerasan? Atau yang paling top diperbincangkan saat ini adalah KORUPSI Kelas kakap yang sangat merugikan Negara yang kita cintai ini?

So, Penulis sungguh sangat prihatin atas semua ini...Ya TUHAN hanya Engkaulah tempatku memohon agar Kasihanilah dan ampunilah Bangsa kami ini, dan berikanlah kepada Pemimpin, pejabat dan wakil-wakil rakyat serta jajarannya hikmat dan ketulusan untuk mengabdi sepenuhnya pada Bangsa ini, dan rasa takut akan TUHAN artinya beliau menyadari ada CCTV dari Surga untuk menyorot siapa yang korupsi, mencuri atau selingkuh barangkali. Biarlah pagi ini, ketika beliau-beliau mengheningkan cipta boleh meyadari dan mengevaluasi akan apa yang telah diperbuat untuk Negara ini, Jadilah Kehendak-Mu dibumi Indonesia seperti di SURGA, karna Engkaulah yang punya KERAJAAN, KUASA, KEMULIAAN sampai selama-lamanya. Amin,Amin ,Amin,

Satu nusa Satu bangsa
satu bahasa kita
tanah air pasti jaya
Untuk slama-lamanya


SELAMAT HUT REPUBLIK INDONESIA KE-66


Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN

~ Blogging Merdeka ~

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

Posting Komentar

Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.