Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara Pasang User Online

user-onlineUser online sebuah tools untuk melihat berapa banyak pengunjung yang sedang online di blog atau situs kita pada saat waktu yang sama. Dengan tools user online anda bisa melihat berapakah yang sedang mengunjungi blog anda.

Baiklah Teman2, saya akan memberikan trik tentang cara pasang user online di blog anda yang berupa teks saja jadi gak begitu berat untuk blog anda, dan ini sangat tepat untuk yang loading blognya yang lemot gitu: D.

Silakan pilih menu Tab Layout->> Page Element lalu klik Add Gadget dan kemudian pilih HTML/JavaScript, dan setelah itu silakan Copy-Paste kode script dibawah ini


<b><script type="text/javascript" src="http://fastonlineusers.com/on3.php?d=http://tutorialines.blogspot.com"></script> User Online</b>


Catatan : 
Tulisan yang berwarna biru diatas ganti dengan alamat blog anda
Terakhir silakan lihat hasilnya pada Blog anda. Sekian dulu yah…. Simpel kan?
Happy Blogging !

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

Posting Komentar

Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.