Notification texts go here Contact Us Buy Now!

5 Tips untuk Membeli Laptop

SALAM SEJAHTERA !!!
DELL
 
Membeli laptop adalah keputusan investasi besar. Karena itu bukan merupakan salah satu bahwa anda harus membuat segala sesuatu ringan. Berikut adalah 5 tips yang akan membantu mempersiapkan anda untuk membuat keputusan terbaik dan informasi paling baik anda ketika membeli sebuah laptop.

Tips # 1 Dari Segi Ukuran ( Size )

Membeli laptop adalah suatu hal yang membutuhkan beberapa pemikiran. Mempertimbangkan ukuran dan berat dari laptop. Seberapa seringkah Anda akan membawa laptop Anda? Jawaban Anda akan membantu menentukan ukuran dan berat badan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda sering membawa laptop Anda kemana-mana(kekantor, ke hotspot, ketempat rekreasi dll, maka model yang lebih ringan akan lebih baik.

Keyboard adalah bagian lain yang harus dipertimbangkan saat membeli laptop. Mengapa ukuran keyboard penting? Sebuah laptop yang lebih besar akan memiliki area keyboard yang sedikit lebih besar. Namun perlu diingat bahwa jika Anda khawatir tentang jari atau pergelangan tangan mengambil terlalu banyak tekanan dari mengetik pada keyboard yang terlalu kecil, Anda mungkin ingin hal ini menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian Anda,

Tips # 2 Pilih Mouse Anda

Sebuah laptop itu akan datang dengan built in touch pad, sebuah alternatif untuk mouse, dimana pad dikendalikan oleh gerakan jari pengguna. Bagi beberapa orang, jenis ini pad tidak nyaman dan tidak mudah untuk bekerja dengannya. Sebelum membeli laptop,anda harus menentukan apa pilihan mouse tersedia. Lalu Uji masing-masing mouse dan tentukan mana yang paling sesuai kebutuhan Anda.

Tips # 3 Opsi Nirkabel

Hari ini, ketika banyak orang mengira laptop, mereka berpikir "nirkabel". Tidak diragukan orang ingin memastikan bahwa komputer laptop mereka akan dapat mengakses Internet dengan koneksi nirkabel. Banyak mencoba menjelaskan ini dengan memastikan bahwa laptop mereka memiliki pilihan upgrade yang potensial, seperti ruang untuk kartu PC diupgrade atau port USB. Namun, karena begitu banyak pengguna laptop mencari koneksi nirkabel, banyak dari laptop hari ini datang pra-kabel untuk Internet nirkabel. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan layanan internet nirkabel Anda, dan laptop Anda akan mengambil dari sana. Jadi tergantung pada kebutuhan Anda, pilih laptop Anda apakah itu mampu memperluas atau jika sudah dikonfigurasi untuk Internet nirkabel.

Tips # 4 Periksa Port-nya

Peralatan peripheral akan terhubung ke laptop melalui port USB. Anda akan membuat hidup Anda jauh lebih sedikit rumit dengan memastikan bahwa laptop Anda memiliki port yang memadai. Menghubungkan peralatan seperti printer, scanner, dan kamera digital akan jauh lebih sederhana jika Anda memiliki port yang tersedia. Jika Anda tidak yakin, benar-benar membaca spesifikasi untuk setiap laptop yang Anda mempertimbangkan untuk membeli.

Tips # 5 Periksa Budget keuangan Anda

Akhirnya, ketika anda membeli laptop, berhati-hatilah bahwa Anda tidak menyebar/memboroskan uang dengan percuma. Pertama kali anda harus membuat anggaran dan menaatinya. Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah menemukan laptop yang Anda idamkan, jangan terburu-buru untuk membeli. Tunggu sehari dan memeriksa atas anggaran anda, persyaratan, dan lihat apakah anda masih  senang tentang laptop tadi, seperti saat petugas penjualan memamerkan spesifikasinya. Jika Anda masih merasa bahwa itu adalah laptop yang anda ingin beli, kemudian silahkan anda pergi untuk membelinya.
Selamat Membeli Laptop yang anda Idam-idamkan [Happy Blogging]

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

Posting Komentar

Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.