Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Mencari Dollar dengan Membaca Artikel

SALAM SEJAHTERA !!!Nambah Ilmu pengetahuan nambah dollar mungkin cocok disematkan pada program afiliasi yang satu ini. ReadBud namanya, situs ini menyediakan artikel artikel yang selanjutnya dibaca oleh para "reader" bermata duitan kayak penulis hehehe… Cukup dengan membaca artikelnya lalu tiap artikel itu akan menghasilkan recehan bagi kas paypal kita. Ada yang bertanya darimana ReadBud dapat uangnya dan diberikan para pembaca ?  Jawabanya jelas dari Iklan iklan yang muncul di tiap artikel artikel itu. Jadi dengan banyaknya kunjungan ke situs ReadBud, si pemilik ReadBud mendapat untung dan supaya makin ramai situsnya ya di "sharing penghasilan" istilahnya dengan para pembaca artikel artikelnya. Seperti di situs jejaring sosilal yang berbayar seperti MyPage5 yang mendapatkan uang dari iklan dan dishare ke penggunanya. Situs seperti facebook, untungnya dari pengunjung yang mengklik dan mengunjungi website facebook, cuma pemilik facebook tidak "sharing penghasilan" karena dibayar atau tidak juga, penduduk dunia perlu akan kehadiran facebook heheh. Begitu penjelasan tentang alur uang ReadBud.

Bagaimana Cara Daftar ReadBud?

Berikut adalah langkah langkah mendaftar di program penghasil dollar dengan hanya membaca dan memberi rating terhadap artikel :
  1. Daftar disini ReadBud , setelah halaman websitenya terbuka isilah formulir pendaftaran dengan benar, terutama e-mail karena Readbud akan mengirimkan link verifikasi ke email Anda.
  2. Setelah mengisi lengkap formulir, buka email Anda dan klik link verifikasi yang di kirimkan oleh ReadBud, untuk memastikan email Anda link benar. Untuk pengguna email Yahoo mungkin email dari ReadBud tidak masuk ke inbox jadi coba di cek di spamm, untuk pengguna gmail tidak ada masalah.
  3. Setelah berhasil verifikasi Anda akan login untuk pertamakalinya dan di suguhkan pada 191 kategori interest (minat) teks bacaan. Anda dapat mencentang sampai 50 kategori jenis bacaan. Saya sendiri mencentang pada kategori kategori internet, komputer dan terkait bisnis dan lumayan artikel yang muncul menarik dibaca walau menggunakan bahasa Inggris.
  4. Setelah memilih 50 kategori bacaan yang menjadi minat Anda, saatnya mengisi akun form akun Paypal, karena pembayaran hanya dikirim ke akun Paypal. Untuk mengisinya klik tab menu Account lalu klik menu link Redeem. Pada bagian kanan ada form Paypal masukkan alamat akun paypal Anda.
  5. Langkah Mencari Dollar dengan ReadBud
  6. Selesai untuk proses pendaftaran, selanjutnya mulai mencari ilmu dengan membaca artikel artikel yang ada disana sesuai dengan minat. Untuk kategori jenis bacaan bisa di ganti ganti dalam 1 x 24 jam.
Selanjutnya setelah proses pendaftaran selesai apa yang saya lakukan di ReadBud ?

Selanjutnya ya membaca dan memberi rating terhadap artikel yang dibaca. Pastikan kita membacanya karena disanalah sumber ilmu yang lebih berharga daripada recehan dollar. Tiap artikel yang dibaca bernilai kisaran 0,04 – 0,2 Dollar jauh lebih menguntungkan daripada ikutan PTC yang tidak dapat tambahan ilmu.

Untuk membacanya caranya :
  1. Pada tab menu klik Article maka akan ada link artikel, kita bisa membacanya dengan cara mengklik read atau menskip (kalau judul n nilai dollarnya kecil suka di skip aja), tapi usahakan jangan diskip karena receh itu penting buat beli cendol segerobak hehehe..
  2. Baca Artikel menghasilkan Dollar
  3. setelah mengklik link baca maka artikel akan terbuka di new tab kalau pake mozilla, baca artikel tersebut dan kasih rating bintang, apakah satu, dua, tiga, empat atau lima. Bergantung penilaian Anda terhdap artikel tersebut. Kalau sangat berguna ya kasih donk bintang lima, kalau tidak bagus ya kasih bintang satu saja.
  4. Merating ReadBud
  5. Close artikel yang sudah dibaca dan kembali ke tab artikel artikel yang belum dibaca. Tiap hari kisaran artikel yang muncul sekitar 20 – 25 artikel dengan perolehan recehan dollar 1 – 2 USD. Lumayan cukup buat makan anak kosan 2 kali hehe. Begitu seterusnya baca - rating – close tab. Baca – rating – close tab sampai habis semua artikel yang disedikan hari itu. Usahakan rutin dibuka di waktu yang sama karena akan ada artikel lagi dengan jumlah 20 – 25 setiap harinya.
  6. Uangnya kapan dikirm ? ReadBud akan mengirim earning para reader setelah mencapai akumulasi 50 USD langsung ke akun paypal kita. Bagi yang belum mempunyai akun paypal wajib daftar paypal dulu karena satu satunya pembayaran di readbud adalah melalui paypal.
Semoga ini membantu para pencari dollar online sehingga menambah uang kas dan perekonomian, artikel ini di dedikasikan untuk semua temen temen operator warnet di seluruh Indonesia. Semoga bisa mendapatkan uang tambahan dari hasil kerja diwarnet dan juga semoga artikel ini menjadi aliran devisa negara. Bisa dibayangkan jika seribu orang yang ikutan dan sehari mendapat 1 dollar saja, maka 1000 dollar masuk devisa. Apalagi jika jumlahnya berlipat terus pendapatanya lebih dari 2 USD perhari. Maka cadangan devisa akan bertambah. Mari berburu dollar secara online. Semangat !

Daftar ReadBud Sekarang !

About the Author

Sebagai seorang blogger yang selalu ingin belajar dan belajar tentang blog, template dan coding yang memerlukan konsistensi kesabaran dalam trial & Error.

Posting Komentar

Mohon maaf komentar pada blog ini kami moderasi dan tidak akan langsung ditampilkan. Silahkan berikan komentar sesuai judul dan isi artikel. Komentar yang mengandung link aktif / live link, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau kami masukan pada kategori SPAM.


Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.